Peringati Maulid dan Hari Santri, Koperasi NU se-Jepara Adakan Ngaos Sareng

Penampilan Rebana Group Ashabus Syafaat PMII Cabang Jepara (LPM Burs@ 13/10)


Jepara,  Rabu pagi kali ini tidak sama seperti biasanya, sedikit lebih ramai dan ceria. Iringan rebana dari Group Ashabussyafa'ah PMII Cabang Jepara mewarnai pagi ini dengan riang gembira. 

Tepat pada hari rabu, 13 Oktober 2021 Koperasi NU se-Jepara yang tergabung dalam Asosiasi Koperasi Warga NU (Askowanu) Jepara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri 2021. 

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh karyawan BMT dan Koperasi NU di antaranya KSPPS BMT Lima Satu, BMT Aman Utama, KSPPS BMT USA,  BMT Lumbung Artho, BMT Guna Lestari, BMT Yamamus, BMT Artha Melati, BMT Yasmin, BMT Mitra Utama, BMT Amanah, BMT Kopikanu, dan seluruh BMT yg tergabung di AsKowanu Jepara. 

Suasana Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri Koperasi NU se-Jepara (LPM Bursa 13/10)

H. Sukardi, M.Pd selaku ketua Asosiasi, pada kesempatan baik ini mengundang Kyai Muda NU yang digandrungi para jamaahnya, kyai Abdul Wahab Salim, S.Sos.I, M.S.I yang juga ketua LDNU Kabupaten Jepara dan Dekan Fakultas Dakwah UNISNU Jepara untuk memberikan Mauidhotul Hasanah Kepada Para Karyawan BMT di Jepara. 

Saat ditemui tim LPM BURSA, Fitriyanto. S.Sy salah seorang tim Cabang Utama KSPPS BMT Lima Satu Jepara menyampaikan "kegiatan ini sangat luar biasa, Selain kita bekerja mencari rezeki, kita juga perlu mencari Ridlo Ilahi melalui Maulid Nabi" .

"Sebagai manusia, kita tidak hanya perlu memenuhi kebutuhan lahiriyah semata, namun perlu juga mengisi diri dengan kegiatan religi untuk memenuhi kebutuhan batiniyah kita juga", tambahnya.



(Dimasvitto/LPM Burs@)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara