Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Gelar Acara MADILOG

 


Tahunan, LPM BURS@ - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara gelar acara MADILOG (Mahasiswa Berdialog) di Unisnu Jepara pada Senin, 26/06/23. 


MADILOG (Mahasiswa Berdialog) merupakan acara yang diselenggarakan untuk forum bagi mahasiswa yang ingin menyampaikan pertanyaan, permasalahan dan aspirasi mahasiswa secara terbuka.


Acara MADILOG (Mahasiswa Berdialog) ini dihadiri beberapa Dosen dari Fakultas Syari'ah dan Hukum, diantaranya yaitu Mayadina Rohmi Musfiroh selaku Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Hudi selaku Wakil Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Alfa Syahriar selaku Ka.Prodi Hukum Keluarga Islam, Amrina Rosyada selaku Dosen Prodi Hukum Keluarga Islam dan juga mahasiswa yang hadir mewakili dari kelas masing-masing.


Acara yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara bertujuan untuk menyampaikan pertanyaan, permasalahan dan aspirasi mahasiswa secara terbuka. 

Acara yang dihadiri beberapa Dosen dan Mahasiswa FSH dilaksanakan pada Hari Senin pagi yang bertempat di Ruang Auditorium Perpustakaan Lantai Tiga Unisnu Jepara.


"Saya sendiri merasa antusias untuk menghadiri acara Madilog yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Syariah dan Hukum. Diforum ini dapat menjadikan ajang mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi, kritik dan saran kepada dosen secara terbuka dan langsung ditanggapi oleh dekan maupun Ka.Prodi. Hal ini dapat menjadi sebuah pendekatan antara dosen dan mahasiswa terkait masalah dan keluh kesah dibangku perkuliahan." Ucap Diva salah satu mahasiswa yang menghadiri acara MADILOG tersebut.


(AAP/LPM BURS@)

0 Comments