HMJ DP Adakan Parade Band


Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Desain Produk menyelenggarakan Parade Band kemarin (26/4). Kegiatan yang diselenggarakan di Halam Fakultas Sain & Teknologi tersebut merupakan rangkaian dari Dies Natalis UNISNU yang ke 1 dan Pelantikan Pengurus HMJ. “Untuk pelantikan sendiri akan kami laksanakan malam minggu” imbuh Muzakki, Ketua Panitia.

Peserta yang mengikuti Parade tersebut adalah dari kategori umum yang sebelumnya di seleksi terlebih dahulu. “Sebelumnya kami telah bekerjasama dengan Studio GMS dalam hal penyeleksian Peserta Parade, dan kami mengambil 7 Peserta terbaik dari proses penyeleksian tersebut untuk tampil mengisi acara Parade Band ini” jelas Muzakki.

Muzakki menambahkan adanya sedikit kendala dalam melaksanakan kegiatan tersebut yang sempat menyurutkan semangat dari mahasiswa Jurusan Desain Produk untuk melaksanakan kegiatan ini. “Kami sedikit mengalami kendala dalam hal mencari Sponsor, karna anggaran dari rektorat sampai hari ini (Sabtu red.) belum juga cair, tapi kami juga sudah koordinasi dengan pihak Alumni untuk membantu baik materi maupun non materi demi terselenggaranya acara ini.” Imbuhnya.

Selanjutnya beliau juga berharap agar kegiatan seperti yang dilaksanakan kemarin dapat menjadi acara rutinan setiap tahun, karna acara tersebut merupakan acara yang pertama kali dilaksanakan oleh Mahahsiswa Desain Produk. (RS/Iklil)

0 Comments