Kopma Fasyah Adakan Pelantikan

Wakil Dekan tengah melantik pengurus Kopma Fasyah periode 2022

Tahunan-LPM Burs@, Koperasi Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (Kopma Fasyah) Unisnu Jepara gelar pelantikan periode 2022/2023 di Gedung hijau lantai 2 ruang 2d pada Senin, (25/4). Adapun tema yang diusung adalah "Better Performance for Better Kopma" 

Dalam sambutannya, Boy selaku ketua umum Kopma Fasyah menuturkan, semua bidang kepengurusan harus berkontribusi dan berpartisipasi demi kemajuan organisasi.  "Kopma Fasyah kedepanya menjadi organisasi yang senantiasa bergerak secara kreatif dan inovatif dengan tidak lupa mengedepankan prinsip-prinsip koperasi salah satunya yaitu asas kekeluargaan, dan semoga kopma fasyah bisa lebih bersinergi lagi dan terus menjadi pelopor pencetak generasi orang-orang  yang hebat." Tuturnya.

Sementara itu, Ahmad Fauzan Mubarok selaku pengawas menyampaikan, organisasi Kopma Fasyah tidak hanya berorientasi pada profit saja tetapi bagian dari media untuk belajar survive terutama dalam hal ekonomi.

Setelah rangkaian pembukaan usai dilanjutkan dengan prosesi pelantikan. Pengurus secara langsung dilantik oleh Wakil Dekan Hudi. Pelantikan berjalan dengan khidmat. 

Tidak hanya itu, acara dilanjutkan dengan buka bersama dan ditutup dengan sharing season bersama  Forum Komunikasi Koperasi Mahasiswa Indonesia (FKKMI) Jawa Tengah. (AMT/LPM Burs@)

0 Comments