Bem FSH Adakan Raker Wujudkan Kinerja Bem Berkualitas





BEM Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara mengadakan rapat kerja sebagai kegiatan perdana setelah dilantik secara resmi. Rapat kerja berlangsung selama dua hari (25-26 Desember 2020) bertempat di LKSA Al-IKHWAN Bugel Kedung Jepara. Motivasi yang diberikan oleh tuan rumah, Bapak Yusuf menjadi salah satu momen yang sangat menarik dimana beliau menuturkan bahwa orang yang berilmu tidaklah sama dengan orang yang tidak berilmu sehingga kita harus jadi orang yang berilmu. Tak hanya itu, beliau juga memberikan motivasi untuk semangat menuntut ilmu kepada para pengurus BEM. 
Acara yang mengangkat tema besar "Mengharmonikan Cita Menuju BEM FSH yang Berkualitas" tersebut sebagai wujud harapan dari gubernur BEM FSH agar raker kali ini untuk kedepannya tidak hanya berjalan tapi juga terarah dan terciptanya program - program  yang relevan dan bermanfaat dan bisa sejalan dengan fakultas syariah dan hukum itu sendiri, seperti yang diucapkan dalam sesi wawancara (26/12/2020).
"Alhamdulillah acara demi acara telah berjalan dengan lancar. Kendala yang dihadapi adalah managemen waktu yang kurang maksimal" ucap Fauzan Kholily selaku ketua panitia.
Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh antusias dari para pengurus, yang menghasilkan beberapa program kerja diantaranya pengembangan minat bakat mahasiswa dan  optimalisasi sosmed untuk menunjang eksistensi organisasi, serta program - program lain yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas BEM FSH.

(A Naufal/LpmBursa)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara

Resensi Novel Matahari diatas Gilli