Liburan Tahun Baru Akibatkan Kemacetan Parah di Tempat Wisata Donorojo




        Kemacetan parah terjadi di kawasan obyek wisata Beteng Portugis dan Gua Manik Donorojo Kabupaten Jepara pada hari Rabu (01/01/2020)


      Mengawali libur awal tahun 2020 banyak masyarakat yang menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, maupun pasangan dengan berlibur di Beteng Portugis dan Gua Manik di Donorojo Kab. Jepara, walaupun sejak pagi hujan tetap saja tidak menyurutkan penasaran para wisatawan yang masih terus berdatangan.

    Para wisatawan tidak hanya dari masyarakat jepara sendiri tetapi ada yang dari luar kota seperti Pati dan Kudus, dengan tujuan ingin menikmati keindahan pantai Beteng Portugis dan Gua Manik. Hal itu mengakibatkan jalur menuju objek wisata Beteng Portugis dan Gua Manik dipadati kendaraan-kendaraan wisatawan. Antrian panjang sepeda motor, mobil pribadi dan bus wisata menggular hingga sekitar 4 kilometer dari masing-masing jalur dari arah Tayu maupun Keling.

       "Jalanya padat banget Semua kendaraan ada di sini. Bus pariwisata, mobil pribadi, sepeda motor sampai colt brondol juga turut dalam antrian panjang mengakibatkan hanya bisa jalan merayap" tutur zaenal wisatawan asal Desa Margoyoso Kabupaten Pati.

        "Kemacetan terjadi sejak dari tadi pagi jam 10 yang diakibatkan karena terlalu sempitnya jalan  juga banyaknya antrian tiket masuk dan keluarnya wisatawan dalam satu jalan.Dari pihak kepolisian sudah berupaya mengatur kendaraan dengan melakukan pembukaan dan penutupan jalan" ujar Eka selaku Kapolsek Donorojo Kabupaten Jepara.

0 Response to "Liburan Tahun Baru Akibatkan Kemacetan Parah di Tempat Wisata Donorojo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel