Formulir Pendaftaran Anggota Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) BURS@ FSH UNISNU Jepara

Gambar Formulir Pendaftaran Anggota Baru LPM BURSA
Gambar Formulir Pendaftaran Anggota Baru LPM BURSA

SALAM PERSMA !!!


Secara historis  LPM BURS@ berdiri pada tahun 2006, lebih tepatnya pada tanggal 09 bulan Juni 2006. Kala itu kampus masih bernama INISNU. Inisiatif ini berawal dari kesadaran sebagai Mahasiswa Syari’ah atas kondisi mahasiswa saat itu. Sehingga muncullah Lembaga Pers untuk menaungi minat dan bakat menulis mahasiswa dengan bentuk menerbitkan Majalah. Kondisi lain, munculnya Lembaga Pers ini sebagai penunjuang kualitas mahasiswa di perkuliahan. Sudah menjadi kewajiban setiap mahasiswa membuat makalah, namun kualitasnya masih dipertanyakan. Olehkarenanya, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) BURS@, memfasilitasi Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum sebagai pembelajaran makalah dan juga skil menulis untuk menuju kesempurnaan demi menambah kualitas diri. 

kegiatan rutinan LPM BURS@ adalah Menulis, mulai dari isu kampus, artikel ilmiah dan Sastra, yang dikemas melalui Majalah, Buletin, serta Radar Syari’ah. Kami yang menjadi bagian dari organisasi kampus tidak menutup bagi sahaat-sahabat yang berminat gabung dengan kami dari fakultas manapun.

MINAT DAN BAKAT 



“memiliki minat tetapi tidak mempunyai bakat” banyak yang mngatakan demikian. pada dasarnya bakat memang perlu digali hingga tuntas mencapai hasil akhir. Namun, jika tidak mempunyai bakat apakah bisa menulis..??? jawabannya adalah BISA. Yang terpenting adalah sahabat memiliki minat yang besar. Berawal dari minat inilah semua orang akan sukses. Tidak menuntut kemungkinan bakat pula akan menunjang kesuksesan di masa depan. Maka dari itu, bakat dan minat adalah sekawan yang harus dipupuk lebih jauh dalam.

Oleh karenya bakat dan minat di Lpm BURS@ tidak menjadi penghalang seseorang untuk bisa menulis. Karena menulis samahalnya menyumbang kontribusi baik bangsa dan negara untuk masa depan. Tanpa tulisan kita semua tidak akan sampai pada bangku perkuliahan. Tanpa tulisan tidak ada orang-orang cerdas. Maka dari itu tidak ada kata takut ataupun ragu untuk bisa menulis dan bergabunglah dengan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) BURS@. 

***MARI MENULIS SEBAGAI INVESTASI MASA DEPAN..!!!***

Email  : lpmbursaunisnu@gmail.com
Situs : - Website : www.lpmbursa.com
- Facebook : Lpm Bursa
- Twitter : @lpmbursaunisnu

CARA MENDAFTAR MENJADI ANGGOTA LPM BURSA

KLIK DISINI


Selamat Datang dan Bergabung Bersama Keluarga Kami

5 Kelebihan menjadi jurnalis dibanding profesi lain


0 Comments