Pelantikan KPUM-Awal dari Suksesnya Pemilwa 2022

Dilantik-Pengurus KPUM periode 2022 tengah dilantik oleh Mulyadi Biro 2 bagian kemahasiswaan didampingi Presidium DPM Unisnu pada Sabtu, 9 April 2022.

Tahunan-LPM Burs@, Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara gelar pelantikan, sosialisasi dan buka bersama, pada Sabtu (9/4) di Auditorium Perpustakaan lantai 3 Unisnu Jepara yang bertemakan "Mewujudkan Hakikat Demokrasi Bersih dan Terpimpin"

Dalam acara sosialisasi tersebut menghadirkan narasumber Subhan Zuhri selaku ketua KPU kabupaten Jepara yang menyampaikan hakikat demokrasi. Selain itu narasumber kedua Kunjariyanto selaku anggota Bawaslu menyampaikan ruang lingkup dalam pemilihan umum. Acara ini dimulai dari pukul 15.45 - 16.57 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang ada di Unisnu sendiri, tetapi ada juga yang tidak menghadiri acara tersebut karena suatu hal tertentu.

"Tujuan acara ini adalah yang pertama untuk pelantikan, disamping itu kita mengadakan sosialisasi karena dari mahasiswa masih awam terhadap Pemilwa dan juga Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM). Acara ini sebagai langkah awal untuk serangkaian Pemilihan Umum Mahasiswa (Pemilwa) nantinya," ungkap Fahmi Maulana selaku ketua panitia. (ZM/LPM Burs@)

0 Comments