Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di bawah naungan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) mengadakan kegiatan leadership season dan buka bersama


 


Tahunan-LPM Burs@, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di bawah naungan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) mengadakan kegiatan leadership season dan buka bersama, pada Selasa (19/4).


Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari  semua Ormawa FSH dan jajaran dosen FSH. Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara pada pukul 15.30 dilanjut dengan materi leadership dan ditutup dengan buka bersama.


Kegiatan leadership season dan buka bersama ini merupakan gagasan dari Dekan FSH Mayadina Rohmi Musfiroh. Beliau menginginkan ada momen dimana bisa berkumpul dengan para anggota ormawa. Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara dosen dengan mahasiswa. Harapannya mahasiswa bisa lebih dekat dengan dosen dan berdampak baik pada pembelajaran mahasiswa.


Pada kesempatan ini Mayadina Rohmi Musfiroh, menyampaikan materi tentang leadership. Harapannya para ketua ormawa bisa memberikan inovasi, perubahan, kemajuan untuk Ormawa yang dipimpin oleh masing-masing ketua. Adapun pesan yang disampaikan beliau untuk semua mahasiswa sebagaimana yang dikatakan beliau "untuk menjadi pelopor tidak harus menunggu menjadi gubernur, bupati, atau camat, tetapi mulailah dari sekarang meskipun kamu tidak menjadi apa-apa".

0 Comments