Tips & Trik Masar Online

 


Jepara-LPM Burs@, Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (HMPS PS) menggelar acara Workshop dengan tema "Tips & Trik Masar Online". Workshop ini dilaksanakan di Ruang 15 & 16 (Lab. Akuntansi) FEB Lt. 3 UNISNU Jepara.


Acara ini diikuti oleh Mahasiswa Perbankan Syariah (PS), penerima beasiswa semester 1-3, mahasiswa Unisnu, umum, Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (BEM FSH) dan beberapa tamu undangan, Dosen Fakultas Syariah dan Hukum, pada Sabtu (15/01).


Selanjutnya pada pukul 08.45-09.30 sambutan dari Ketua Panitia, Bupati HMPS PS, Gubernur BEM FSH, Kaprodi PS, Dekan FSH dan pada pukul 09.30-11.30 penyampaian materi yang disampaikan oleh Rendy Teguh Wibowo beliau adalah CEO Grasia Group. Materi yang disampaikan diantaranya cara Masar Online, Buat toko di Shopee dan Tips & Trik Menjual di Shopee


Tujuan yang ingin dicapai dalam Workshop ini adalah memahamkan dan mematangkan mengenai Masar Online dengan baik. Acara tersebut diadakan supaya mahasiswa bisa mendirikan suatu usaha sendiri. Kami menarik partisipasi dengan cara menyebarkan pamflet setiap harinya dan mewajibkan bagi mahasiswa FSH yang mendapatkan beasiswa.


Acara tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada suatu kendala apapun, baik dari segi tempat ataupun yang lainnya. (SY/

0 Comments