RAKER HMPS-HKI : Menumbuhkan Semangat Kepengurusan yang Berkarakter, Berakhlak, Bertanggungjawab, Serta Berjiwa Kreatif.




Batealit-LPM Burs@ Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam (HMPS HKI) melaksanakan kegiatan RAKER (Rapat Kerja) pengurus periode 2021/2022 dengan tema “Menumbuhkan Rasa Semangat Kepengurusan yang Berkarakter, Berakhlak, Bertanggungjawab, serta Berjiwa Kreatif” pada Sabtu (09/10). Berlokasi di Base came Syari’ah, Kecamatan Batealit, Jepara. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 16 Pengurus HMPS HKI ini dimulai dengan pembukaan pada pukul 08.15-09.30 WIB oleh Ketua Panitia, Bupati HMPS-HKI, kemudian dilanjut Gubernur BEM FSH Muhammad Emil Hakim Aba dan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH).

Acara ini dimulai dengan sambutan ketua panitia, kemudian Bupati HMPS-HKI dalam sambutannya ia menuturkan harapan yang ia harapkan pada anggota agar menguatkan solidaritas keseluruh jajaran mahasiswa HKI dan seluruh anggota ungkap Ahmad Indra Pradana

Selain itu, Gubernur BEM FSH juga menyampaikan bahwa "Sesibuk apapun organisasi jangan sampai meninggalkan Sholat 5 waktu, karena kadang ada beberapa oknum yang sangat aktif berorganisasi tapi melupakan salat 5 waktu", ujar Emil. 

Kemudian dari Ibu Mayadina juga menyampaikan harapan kepada para pengurus HMPS-HKI agar mencari tahu apa yang menjadi minat & bakat mahasiswa HKI untuk kemudian ditindak lanjuti, untuk progja kedepannya, ujar Dekan FSH

Setelah pembukaan dilanjutkan materi pertama yaitu analisis diri dan analisis SWOT yang disampaikan domisioner anggota HMPS-HKI Muhammad Maulana. Setelah materi pertama selesai, dilanjutkan materi kedua yang disampaikan oleh Muhammad Rizqi , Dalam materi ini yaitu analisis momen dan progja untuk membahas suatu program kerja satu periode ke depan, materi ini merupakan materi terakhir yang menjadi puncak acara RAKER.  RAKER ditutup pada sore hari pukul 15.40 dan dilanjutkan sesi foto bersama lalu bersih-bersih tempat.

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara