PENDAS WAPALHI: Harmonisasi Jiwa Rasa Berbingkai Mapala

 


Jepara-LPM Burs@, Wahana Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup atau biasa dikenal dengan sebutan WAPALHI telah melaksanakan PENDAS (Pendidikan Dasar) 2021 dengan tema “Harmonisasi Jiwa Rasa Berbingkai Mapala” pada Jum’at – Senin 15-18 Oktober 2021 dilaksanakan di halaman gedung hijau dan di wisata air terjun jurang nganten Tanjung Jepara. Kegiatan ini dihadiri mahasiswa aktif gedung hijau unisnu.


Acara PENDAS tersebut dibuka oleh dekan Fakultas Syariah dan Hukum dan dihadiri anggota WAPALHI, gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Syariah dan Hukum, dan tamu undangan dari ormawa yang berada dibawah naungan Fakultas Syariah dan Hukum.


Acara ini dimulai dengan opening kemudian materi dan praktik dari divisi-divisi WAPALHI sampai dibaiat-nya calon anggota menjadi anggota muda WAPALHI.

“Dengan adanya kegiatan PENDAS ini akan meningkatkan SDM dari calon anggota baru  dan mengaplikasikan / mempraktekkan materi2 yang sudah disampaikan pada saat pra pendas , dan juga untuk menumbuhkan minat mahasiswa dalam dunia mapala meningkatkan potensi-potensi yang dimiliki, dan juga untuk membekali kemampuan safety atau menjaga diri ketika terjun di lapangan nanti” ujar Ahmad Zamzuri selaku ketua UKK WAPALHI. (AFN/LPM Burs@)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara