PSM Symphony Voice Gelar Penerimaan Anggota Baru

 


*PSM Symphony Voice Gelar Penerimaan Anggota Baru*

Tahunan-LPM Burs@, Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Symphony Voice mengadakan acara penerimaan anggota baru dengan tema "Selaraskan Harmony Dalam Symphony" yang berjalan dengan semarak dan lancar pada Jum'at (15/12). Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Perpustakaan Lantai 3 Universitas Islam Nahdhatul Ulama (Unisnu) Jepara.

Acara tersebut dimulai pada pukul 16.00 oleh _Master of Ceremony_(MC) disertai pembacaan tahlil dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Unisnu, dan Ya Lal Wathon. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Umum PSM Symphony Voice, Gubernur Fakultas Syari'ah dan Hukum, Pembina PSM Symphony Voice dan sambutan sekaligus membuka acara oleh Hudi selaku Wakil Dekan Fakultas Syari'ah dan Hukum.

Menanggapi hal ini Umrotun Nisa selaku ketua panitia berharap bahwa acara ini mampu menyelaraskan anggota baru maupun anggota lain karena acara ini bukan hanya ditujukan untuk anggota baru saja melainkan untuk anggota yang lain juga.

"Sesuai tema acara ini tidak hanya ditujukan untuk anggota baru tapi juga untuk anggota yang lain" Tutur Umrotun Nisa

Menurut Lutfiyah Zakiyatun Nisa selaku ketua UKK Symphony Voice bahwa acara ini merupakan salah satu syarat anggota baru untuk menjadi pengurus Symphony Voice kedepannya

"Acara ini adalah salah satu syarat untuk anggota baru menjadi pengurus Symphony voice" Tutur Lutfiyah

Acara pembukaan PAB ditutup dengan sesi foto bersama tamu undangan dan juga peserta PAB Symphony Voice, kemudian acara ini akan dilanjutkan sampai keesokan harinya.
(AKN/SNH/LPM BURS@)

0 Comments