Perdana, Pameran PARADEES 2022

 


TAHUNAN-LPM BURS@, Desain Produk (DP) Berkolaborasi dengan Desain Kominukasi Visual (DKV) adakan PARADEES (Pameran Desain Komunikasi Visual dan Desain Produk) pada Jumat (18/22)


Bertempat di Halaman Gedung FST Tahunan UNISNU Jepara, kegiatan PARADEES kali ini merupakan kegiatan kolaborasi antara DP dengan DKV. Pada awalnya Mahasiswa  DP ingin mengadakan pameran karya dengan nama PAKAR DESPRO. Akan tetapi untuk tahun ini dikarenakan kolaborasi dengan Mahasiswa DKV, akhirnya setelah mengadakan rapat menggunakan nama PARADEES atau Pameran Desain Komunikasi Visual dan Desain Produk. 


"Mengakangkat dari Filosofi nama PARADEES berawal dari kata Paradise yang artinya Surga, dari nama tersebut mengarah kesana karena setiap pembuatan desain ada pemikiran ide atau gagasan yang di tuangkan ke desain itu sehingga muncul keindahan kemewahan dan sebagainya," Jelas Utari selaku ketua panitia. 


Kegiatan ini berlangsung selama 3 Hari dari 18 Maret sampai 20 Maret 2022 dengan susunan acara hari pertama pembukaan, hari kedua lomba Lukis tingkat SLTA se-Kabupaten Jepara, dan hari ketiga Puncak Acara dengan penampilan Artomoro Band sekaligus penutup.

(ABM/Lpm Burs@)

0 Comments