Lembaga Penelitian dan Pengabdian Hukum (LPPH) gelar reorganisasi kepengurusan tahun 2021/2022.

 



Tahunan - Lpm Burs@. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Hukum (LPPH) gelar reorganisasi kepengurusan tahun 2021/2022. Dilaksanakan di Ruang P1 Pasca Sarjana Unisnu Jepara pada Minggu (05/12).

Kegiatan tersebut bertemakan "Reorganisani LPPH sebagai Upaya Melahirkan Kepemimpinan yang Harmonis dan Ideal". Titik selaku Ketua LPPH  mengungkapkan harapannya "Diadakannya reorganisasi LPPH sebagai bentuk berterimakasih kepada seluruh teman-teman satu periode ini dan ia juga minta maaf jikalau ada suatu progam kerja dalam satu periodenya  ini ada suatu kegiatan yang belum terlaksana, dan adanya reorganisasi ini dapat melahirkan kepemimpinan yang lebih baik lagi dari kepemimpinan sebelumnya dan semoga LPPH dapat berjalan semakin baik berkembang dari tahun sebelumnya".

Hadir dalam kegiatan tersebut dosen Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FSH, Pengurus LPPH, perwakilan Organisasi Mahasiswa FSH dan perwakilan dari masing-masing  semester 2,4 dan 6.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.30 yang dibuka langsung oleh pembina LPPH,   Imron Choeri. Dalam sambutannya, beliau  menyampaikan bahwa "Jangan pernah abaikan amalan-amalan yang kelihatannya kecil, yang justru terkadang memberikan dampak yang besar dan juga, menuangkan harapan agar lpph ini tambah baik lagi." tutur Imron Choeri selaku Pembina Lpph.

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan sidang AD/ART LPPH, pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) satu periode kepengurusan LPPH  dan dilanjutkan pemilihan kandidat Ketua Umum LPPH. Kandidat pemimpin  yang terpilih pada tahap awal pemiliham adalah Kiki, Irvan dan Sania. Setelah itu penyampaian Visi dan Misi kandidat pemimpin periode 2022/2023. Kemudian voting secara tertutup untuk menentukan ketua umum satu periode dengan perolehan suara kandidat 1 Kiki mendapatkan suara 10 dan kandidat 2 yaitu Irvan mendapatkan suara 3 lalu terakhir Sania mendapatkan 3 suara. Kiki kandidat dengan suara  terbanyak ditetapkam sebagai ketua LPPH 2022/2023 untuk meneruskan estafet kepemimpinan yang lebih baik lagi. 

Kegiatan selanjutnya yaitu serah terima jabatan oleh domisioner  2021/2022 kepada  Ketua yang baru,  periode 2022/2023. "yang pasti tidak menyangka akan jadi ketua LPPH dan juga saya berterimakasih kepada teman-teman yang memilih saya" ungkap Kiki selaku pemimpin terpilih LPPH periode 2022/2023.

(Artiyanto/Lpm Burs@)

0 Comments