Awali tahun 2022, Kepala madrasah Aliyah Al Ma'arif Jepara adakan doa bersama

 



Jepara, Kepala Madrasah Aliyah Al Ma'arif Jepara Jamik Udin Andika mengadakan doa bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Jum'at, 7 Januari 2022 di kediaman beliau di desa Saripan Jepara, sebagai bentuk rasa syukur Kepada Allah SWT atas segala kenikmatan yg telah diterimanya, khususnya rasa syukur atas dilantiknya beliau sebagai Kepala Madrasah Aliyah Al Ma'arif Jepara beberapa Minggu yang lalu. 

Hadir pula Wakil ketua NU Cabang Jepara, H. Sukardi, M. Pd dan Sekretaris NU Ranting 2 Kecapi, Fitriyanto, S.Sy dalam kegiatan tersebut. 

amik menyampaikan ucapan Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan

"Terima Kasih kepada seluruh Tamu yg hadir, walaupun kegiatan kali ini sederhana, kami berharap segala hajad dan niat kebaikan kita di ijabah oleh Allah SWT". 

"Alhamdulillah dengan dilantiknya kami sebagai Kepala Madrasah Secara resmi kemarin, bulan ini kami juga melakukan rekruitmen tenaga pengajar baru untuk mengajar di Madrasah Aliyah Al Ma'arif Jepara, kami sangat berharap, dengan adanya tambahan tenaga pengajar baru, mampu memberikan warna baru dan menjadikan Madrasah Aliyah Al Ma'arif Jepara menjadi berkembang" Pungkasnya.


(Dimas)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara