Kementerian Agama BEM U Adakan Ruqyah Syar'iyyah


Tahunan-LPM Burs@ , BEM Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara adakan kegiatan Ruqyah Syar'iyyah bersama Kyai Mukhlisin pada (25/11).

Kegiatan Ruqyah Syar'iyyah ini dilaksanakan di  Lab. akuntansi lantai 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB ) dan dihadiri anggota menteri Kemenag dari BEM U , Kyai Mukhlisin bersama sahabatnya dan beberapa mahasiswa dari Fakultas Syariah dan Hukum , Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan lainnya yang ikut dalam kegiatan ini. 

Reyhani Amalia salah satu peserta yang mengikuti Ruqyah Syar'iyyah ini mengatakan bahwa kegiatan ini bisa menenangkan hati dan pikiran. Ia tertarik mengikuti kegiatan ini supaya lebih baik lagi, lebih taat kepada Allah SWT, dan supaya hatinya lebih tenang dari sebelumnya. 

Adanya kegiatan Ruqyah Syar'iyyah massal ini sangat disarankan kepada mahasiswa agar mengikutinya apalagi yang mengalami kesulitan dalam hal mistis maupun medis bisa terobati.

"Kegiatan Ruqyah Syar'iyyah massal ini melibatkan teman-teman dari BEM U, dan yang dari luar ada Kyai Mukhlisin beserta sahabatnya, selain itu ada beberapa mahasiswa yang mengikuti kegiatan Ruqyah ini. 

Harapan kedepannya dengan adanya Ruqyah Syar'iyyah massal ini supaya teman-teman mahasiswa yang memiliki penyakit dalam mungkin bisa terselesaikan jadi kita membuat wadah bagi mereka bisa menyelesaikan masalah terutama masalah batin. 

Kegiatan ini InsyaAllah mungkin saja bisa menjadi program lanjutan karena memang kegiatan ini sangat membantu. 

Namun, pandangan teman-teman Ruqyah ini dilihat agak kurang baik jadi saya mau membangun image tentang Ruqyah ini pengobatan di dalam islam.

Yang melatarbelakangi BEM U dengan adanya kegiatan ini adalah membuat gebrakan, karena Kemenag di BEM U ini masih baru, tahun-tahun sebelumnya belum ada. Jadi ini salah satu gebrakan supaya teman-teman itu tahu kalau kegiatan kemenag seperti ini". Ungkap Ulin Nuha, Ketua Kemenag BEM U.

(LR/ LPM Burs@)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara