MEMPERINGATI HAUL KE 1 BAPAK NUR KHOLIS, FSH GELAR ACARA KHATAMAN QUR’AN DAN ISTIGOSAH





Tahunan-LPM Burs@, Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH)menggelar acara Khotmil Qur’an Bil Ghaib dan Doa Bersama dalam rangka memperingati Haul Ke 1 Bapak Nur Kholis Selaku Dosen Fakultas Syari’ah dan Hukum pada (21/9). Acara ini diikuti oleh seluruh Dosen dan Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum. Digelar di lantai dua Gedung Hijau FSH Unisnu.

Acara diawali dengan Khotmil Qur’an pukul 07.30 dan Doa bersama pukul 13.00. Dengan diiringi lantunan Sholawat dari Kelompok Rebana RMS (Rebana Mahasiswa Syariah). Doa bersama dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh Alfa Syahriar selaku Kepala Program Studi Hukum Keluarga Islam. 

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul memperingati haul 1 oleh bapak Nur kholis, dari fakultas mengucapkan banyak terimakasih atas keandilan semuanya, khususnya tim Khotmil qur’an bil ghaib yang dipimpin oleh Bu Dekan kemudian grub rebana yang ikut meramaikan haul dan terimakasih panitia-panitia mahasiswa terutama dari PMII,” Ungkap wakil dekan, Hudi mewakili Mayadina (Dekan Fakultas Syariah dan Hukum).

Menuju puncak acara yaitu haul ke 1 mengenang sosok Almarhum Bapak Nur Kholis yang akan disampaikan oleh Bapak Andi Rahman, Bapak Wahidullah (Sahabat Almarhum Bapak Nur Kholis) dan Asep (selaku Ketua PMII Jepara). Selanjutnya acara ramah-tamah dan penutupan yang diiringi dengan rebana RMS.

(ZM/LPM Burs@)

0 Comments