Untuk Memaksimalkan Kerja Sanggar Seni Eling PMII Jepara Adakan Raker

 


Unisnu Jepara- Kemarin (22/8) Sanggar seni Eling PMII Jepara melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Organisasi. Rapat ini dilaksanakan untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan oleh Sanggar Seni Eling selama satu priode masa jabatan. Rapat yang dihadari oleh seluruh Aggota Sanggar Seni Eling kemarin bertempat di Desa Pekalongan Batealit Rt 04 Rw 02 Jepara.

Dalam Rapat Kerja Organisasi tersebut Sanggar Seni Eling mengambil tema “Merencanakan Kerja Untuk Memaksimalkan Kinerja”. Di tengah pandemi, memang menjadi suatu tantangan tersendiri bagi suatu organisasi dalam melaksanakan kinerjanya. Oleh karenanya dalam rapat tersebut juga direncanakan berbagai macam “plan” dari A, B, dan seterusnya. Hal ini sebagai suatu antisipasi untuk menghadapi berbagai macam keadaan selama masa kerja nanti.

“Tujuan diadakannya raker kali ini, harapan kami agar sesama anggota saling kompak dan apa yang diharapkan dapat terealisasi dengan baik sesuai yang diharapkan. Semoga dengan diadakannya raker dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan semangat dalam menghasilkan karya-karya yang spektakuler dan bermanfaat. Selain itu juga, agar antar anggota dapat lebih bertanggung jawab sesuai dengan tupoksinya,” ungkap sedulur Emha selaku Lurah Sanggar Seni Eling.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, agenda Raker memang menjadi agenda yang penting bagi suatu organisasi. Karena hal inilah yang akan menentukan langkah suatu organisasi dalam menjalankan organisasinya selama satu periode masa bhakti ke depan.


Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara

Ketua Cabang PMII Respon Statement Ketua DPC GMNI Jepara soal Organisasi Eksternal Kampus

Resensi Novel Matahari diatas Gilli