Bursa Cari Jurnalis Baru




Desain By: Muhammad Iklil

Bursa Cari Jurnalis Baru

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Bursa sedang mencari Anggota baru. Hal tersebut dilakukan sejak dini sebelum organisasi intra Kampus melakukan Recruitmen. Karena Mahasiswa Baru ketika melihat ada agenda baru yang sifatnya menarik dan waktu pelaksanaannya lebih cepat dari Organisasi yang lain maka itulah yang diikuti.

Namun, selain kuantitas yang dibutuhkan, kualitas juga yang sangat diperhatikan. Artinya Bagi Mahasiswa baru yang minat dan mempunyai bakat dibidang Jurnalistik silahkan bergabung dengan kami di LPM Bursa. Kalau misalkan belum mempunyai bakat tapi minat untuk terjun di dunia pers dan jurnalistik, kami siap memfasilitasi Mahasiswa Baru dalam mendalami seluk beluk dari jurnalistik secara detail.

Selain terjun dalam dunia kejurnalistikan LPM Bursa mempunyai aktifitas dalam berbagai bidang yang dapat ditekuni anggota baru diantaranya adalah Desain, Blogger dan Perakitan Komputer. Ini bertujuan agar anggota baru nantinya tidak akan jenuh dalam dunia jurnalistik dan dapat menyalurkan bakat-bakatnya yang terpendam. Maka dari itu Mahasiswa Baru tidak perlu ragu-ragu untuk mendaftar menjadi anggota baru LPM BURSA. Salam Pers Mahasiwa.

Ditulis Oleh: Muhammad IKlil



0 Comments