TIM KKN UNISNU GELAR SOSIALISASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU DI DEMAK

 

Demak-LPM Burs@, Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unisnu Jepara di Desa Rejosari, Demak mengadakan rangkaian kegiatan sosialisasi tentang penerimaan mahasiswa baru (PMB) pukul 10.30 pada hari Senin (29/01/2024). 

Kegiatan Sosialisasi dimulai dengan sosialisasi PMB yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa siswi kelas XII SMK Miftahul Huda Jleper Mijen, Demak mengenai profil seputar Unisnu Jepara, program studi yang ada di Unisnu Jepara, prosedur pendaftaran dan manfaat bergabung dengan kampus tersebut. Mahasiswa KKN menjelaskan secara rinci tentang beragam program studi yang ditawarkan, kesempatan karir yang akan diperoleh, dan pengembangan diri bagi calon mahasiswa baru. 

Kegiatan ini diharapkan dapat memunculkan calon mahasiswa yang akan mendaftarkan diri dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru di Unisnu Jepara. Sehingga akan menjadi kekuatan baru dalam melakukan inovasi dan terobosan baru agar dapat memiliki keunggulan dalam bersaing yang berkelanjutan dalam menghadapi dunia kerja serta memiliki nilai kompetensi yang baik.

Antusiasme dalam kegiatan ini termasuk dalam kategori tinggi dari siswa siswi. Hal itu tentunya juga berkaitan dengan kerja sama yang erat antara tim KKN dengan SMK Miftahul Huda Jleper Mijen Demak. Kegiatan sosialisasi PMB diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi pengembangan potensi siswa siswi dan mendukung pertumbuhan wawasan Unisnu Jepara.

(TimKKNrejosari)

0 Comments