DESAIN PRODUK UNISNU JEPARA GELAR GRADASI TAHUN 2023


 DESAIN PRODUK UNISNU JEPARA GELAR GRADASI TAHUN 2023


Tahunan,LPM Burs@- Pada tanggal 23 November 2023, digelar acara GRADASI yang berkepanjangan “Gelar Karya Desain dan Seni”. Acara ini bertempat di Universitas Islam Nahdlaul Ulama (Unisnu) Jepara yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Progam Studi Desain Produk Fakultas Sains dan Teknologi. Acara ini merupakan gelar karya dari mahasiswa semester 7 yang diabadikan dalam suatu acara yang dinamakan GRADASI 2023. 


Acara ini dimulai dari pembukaan oleh ketua DPRD Kabupaten Jepara H. Haizul Ma’arif, SH. Dalam sambutannya Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini terdapat inovasi baru yang menuju go internasional. Beliau juga menyampai dengan adanya gelar karya ini menyiapkan produk yang layak untuk dipasarkan di masyarakat umum bahkan di kancah internasional sehingga outputnya dapat menyumbang dan dapat mengangkat perekonomian di Jepara, khususnya di sektor meubel furniture Jepara.


Dalam acara tersebut juga diselingi dengan penampilan model dari titin modeling.

Setelah acara pembukaan, dilanjut dengan penyerahan kenang-kenangan secara simbolis kepada ketua DRPD Kabupaten Jepara. Kemudian dilanjut dengan acara pameran dan talkshow di hari Jumat, 24 November 2023 dan ditutup dengan penampilan inagurasi dari GGRVINTHEBAND, Byans Music dan Sahmafella.

“Acara ini merupakan gelar karya dari mahasiswa semester 7 yang diharapkan dapat menggugah para pemuda untuk ikut serta meramaikan gelar karya dan juga memunculkan inovasi baru dalam produk meubel furniture di daerah Jepara”. Ucap Luqman selaku ketua panitia GRADASI 2023.

0 Comments