BEM FSH Gelar Makar untuk Menjalin Kebersamaan dan Persaudaraan.

 



Tahunan, LPM BURS@ - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (BEM FSH) Unisnu Jepara gelar kegiatan Malam Keakraban (Makar) di SMK Islam Jepara pada Jumat-Sabtu, 30-31/22.


Acara makar kali ini mengangkat tema “Bagikan Kebersamaan, Tumbuhkan Persatuan, dan Hasilkan Persaudaraan”. Opening Ceremony dilaksanakan pada pukul 16.30 di lantai 2 Aula SMK Islam Jepara, yang dihadiri oleh Dekan FSH Mayadina Rohmi Musfiroh serta segenap panitia dan peserta acara Makar. 


Setelah acara Opening Ceremony selesai, peserta dan panitia diarahkan untuk melakukan sholat maghrib dan Isya' berjamaah setelah itu dilanjutkan dengan ngaji  dan makan bersama.


Acara pada malam hari diisi dengan sharing season dengan alumni Gubernur BEM FSH yaitu Choirul Ma’arif, Afif Faisal Bahar, Muhammad Rizqi dan Presidium mahasiswa Muhammad Izzun Nidhom untuk berbagi cerita, suka duka organisasi dan tips untuk berkembangnya sebuah organisasi. Sharing season berjalan kurang lebih 40 menit. Setelah sharing season selesai diisi hiburan band dari Skematech dan pukul 23.00 semua peserta dipersilahkan untuk beristirahat.


Keesokan harinya setelah Shalat Subuh acara dilanjutkan dengan senam, makan pagi dan game. Kegiatan senam dan game dilaksanakan di Lapangan SMK Islam Jepara dengan memainkan beberapa permainan oleh masing-masing kelompok. Setelah selesai dilanjutkan bersih-bersih kemudian dilanjutkan dengan closing ceremony dan pembagian hadiah untuk kelompok yang memenangkan game serta pemilihan peserta teraktif pada Makar FSH 2022. 


Acara yang terakhir yaitu sesi foto kemudian pulang ke rumah masing-masing. “Makar tahun ini berjalan sangat seru dan mengesankan karena kita bisa mengenal teman-teman FSH lebih banyak lagi, selain itu kita juga mendapatkan informasi yang bermanfaat saat sharing season dari alumni Gubernur BEM FSH”, ucap Yaya peserta teraktif makar 2022.


(JLF/LPM BURS@)

0 Comments