Opini Pengunjung Terhadap Kondisi Pantai Semat

 



Jepara-LPM Burs@, Pantai Semat adalah pantai yang berlokasi di Tahunan, Jepara. Keadaan pantai itu pada Minggu (18/12) terlihat sangat ramai pengunjung. Banyak yang datang untuk berlibur bersama keluarga, kerabat maupun temannya.


Informasi yang telah didapatkan pengunjung mengenai Pantai Semat menjadikan penasaran bagi pengunjung untuk mengunjungi Pantai Semat. Pendapat dari salah satu pengunjung mengenai keinginan mereka mengunjungi Pantai Semat “Pengen saja karena keinginan pribadi, keadaan Pantai Semat ini sendiri memiliki fasilitas yang memadai dan pantainya bersih” ujar Bella pengunjung pantai.


Tidak hanya itu saja, keadaan pantai Semat ini memang sejuk dan sangat cerah. Banyak anak-anak yang berenang di pantai. Banyak pengunjung yang hanya duduk di tepi pantai,

berfoto-foto dan makan.


“Sebenarnya penasaran dengan pantai semat ini karena baru pertama kali datang dan katanya pantainya bersih, ramai dan juga bagus. Saya datang dari rumah jam 05.00 pagi kemudian sampai sini tidak langsung ke pantai, namun kulineran dulu di Pasar Semat. Pantainya lumayan dan juga tidak terlalu kotor, akan tetapi parkirannya tidak teratur dan tidak rapi. Untuk fasilitasnya sendiri tempat parkirnya kurang memadai karena kecil dan becek. Harapan untuk pantai sempat ini semoga pantainya ada yang menindaklanjuti dari segi kebersihan maupun parkirannya agar bagus. Sehingga nanti lebih banyak pengunjung yang datang.” ucap Heni sebagai salah satu pengunjung pantai Semat ini.

Alasan pengunjung memilih pantai semat sebagai tujuan destinasi wisata. Karena fasilitas pantainya sangat memadai dan tidak terlalu kotor. Sehingga sangat cocok untuk semua kalangan dari anak-anak sampai lansia yang ingin bermain ataupun berenang atau hanya sekedar menikmati pemandangan alam.

(RZQ/LPM BURS@)

0 Comments