HMPS PS DAN KOPMA FASYAH GELAR WORKSHOP DIGITAL MARKETING

 


Tahunan-LPM Burs@, Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (HMPS PS) dan Koperasi Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (Kopma Fasyah)  gelar Workshop Digital Marketing dengan tema "Optimalisasi Sosial Media : Strategi Bisnis bagi Generasi Milenial" yang bertempat di Auditorium Perpustakaan Lantai 3 Unisnu Jepara pada Kamis (15/12)


Kegiatan ini diawali dengan pembukaan pada pukul 08.30 WIB oleh Nurul Zakiyatul Aini sebagai _master of ceremony_ dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia, Gubernur BEM Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) dan sambutan terakhir oleh Kaprodi Perbankan Syariah yang sekaligus membuka kegiatan ini dan dilanjutkan dengan tarian dari mahasiswi Prodi Perbankan Syariah. 


Kegiatan ini diisi oleh 3 materi dengan pemateri-pemateri yang sangat luar biasa. Pemateri 1 yaitu Muhammad Zaenal Afrodi selalu Ketua Umum BPC HIPMI periode 2022-2025, dilanjutkan dengan pemateri 2 oleh Nurul Izzah selaku direktur CV. Zyth Indonesia dan pemateri 3 oleh Arifi  selaku Dinas Koperasi Kabupaten Jepara. 


Kegiatan ini memperoleh antusias yang cukup baik dari berbagai kalangan, mulai dari SMK/SMA sederajat, mahasiswa- mahasiswi FSH dan segenap tamu undangan. 


"Alhamdulillah acara _Workshop_ pada kali ini berjalan lancar walaupun ada kendala terkait materi, untuk pemateri Jamhari yang seharusnya menjadi pemateri 1 tidak bisa datang dan digantikan oleh Nurul Izzah dan Muhammad zaenal Afrodi" Ucap Khalimah Sa'diyah selaku Ketua Panitia kegiatan ini.

(AIS/DOV/LPM BURS@)

0 Comments