CAREER CENTER UNISNU JEPARA ADAKAN JOBFAIR TERBUKA UNTUK ALUMNI DAN UMUM

 


Tahunan-LPM Burs@ LPPI bagian Career Center Unisnu Jepara mengadakan acara Job Fair untuk alumni dan kalangan umum. Dengan adanya Job Fair ini dapat membantu kita mencari informasi pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang dimiliki. Acara ini didukung oleh banyak pihak.

Job Fair ini bertajuk "Yuk Mbogawe Cah" yang dilaksanakan selasa s/d Rabu, 27 s/d 28 Desember 2022. Acara ini bertempat di Gedung MWCNU Tahunan Jepara (Kompleks Kampus Unisnu Jepara). Acara job fair diikuti oleh perusahaan yang tentunya membuka lowongan pekerjaan bagi Alumni Unisnu Jepara dan Masyarakat umum. Acara Job Fair juga dimeriahkan oleh "and be band" dan bintang tamu "Kabut Biru".

Selain acara itu terdapat juga bazar mahasiswa yang sangat meriah tentunya. Di sela-sela bazar juga diiringi live musik. Jadi pengunjung bisa melihat meriahnya acara jobfair serta bazar mahasiswa.

"Cukup menarik, kita bisa mengetahui posisi yang dibutuhkan di berbagai perusahaan sehingga diharapkan mampu mengurangi angka pengangguran di Jepara". Ujar Zuliani Sania Sholihatin pengunjung Job Fair.

(LN/LPM Burs@)

0 Comments