Reorganisasi BEM Unisnu Kabinet Satu Arah

 



Jepara-LPM Burs@ Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM U) menggelar reorganisasi tahun 2021/2022 yang dilaksanakan pada kamis (29/09) yang bertempat di Ruang Auditorium Perpustakaan UNISNU Jepara lantai 3.

Acara reorganisasi BEM U sekaligus juga Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dengan tujuan kabinet satu arah ini memiliki satu arah yang sama, maksud satu arah disini adalah kebermanfaatan satu arah untuk perubahan agar menghasilkan BEM U yang lebih baik.

Kegiatan reorganisasi ini dihadiri oleh seluruh perwakilan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) dan juga rektor Unisnu Sa'dullah Assa'idi. 

Kegiatan LPJ ini bertujuan sebagai bahan evaluasi terhadap seluruh proses pelaksanaan kegiatan yang telah berjalan.

Hasil evaluasi ini digunakan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas BEM U mendatang.

Kegiatan ini terdapat sesi pendemisioneran dan juga bentuk serah terima jabatan dari Presiden Mahasiswa sebelumnya Abdullah Fatih kepada Presiden Mahasiswa yang sekarang mengemban tugas kedepannya yakni  Muhamad Izzun Nidhom.

"Harapan saya sebagai Presiden Mahasiswa baru semoga kedepannya BEM Unisnu Jepara dijadikan sebagai organisasi mahasiswa yang adaptif, peka terhadap isu daerah, serta dapat menjalin komunikasi dan sinergitas antar ORMAWA untuk Unisnu lebih baik" Ungkap Nidhom selaku Presiden Mahasiswa periode 2023/2024.


"Yang diharapkan dari adanya acara ini adalah agar program-program yang sudah terealisasikan dengan baik dapat lebih maksimal ditahun kepengurusan kedepan" ungkap Abdullah Fatih selaku Presiden Mahasiswa periode 2021/2022


(AIS/LPM BURS@)

0 Comments