HMPS HKI Unisnu Jepara Gelar Rapat Kerja Periode 2022-2023

 



Kecapi-LPM Burs@, Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam (HMPS HKI) melaksanakan kegiatan RAKER (Rapat Kerja) pengurus periode 2022/2023 dengan tema “Meningkatkan Semangat Berorganisasi dengan Generasi yang Inovatif, Pretasi, Unggul dan Berkualitas" yang bertempat di Kecapi Kaligede, Tahunan, Jepara pada Sabtu (29/10).  


Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 16 Pengurus HMPS HKI, Gubernur BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) FSH, dan tamu undangan dari Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FSH.


Kegiatan tersebut di mulai dengan pembukaan acara pada pukul 08.15 WIB oleh Elmamala Mufida selaku pembawa acara. Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yaitu sambutan ketua panitia, kemudian sambutan Bupati HMPS-HKI dalam sambutannya menuturkan harapan pada anggota agar menguatkan solidaritas keseluruh jajaran mahasiswa Hukum Keluarga Islam (HKI) dan seluruh anggota HMPS HKI. Ungkap Miftahun Ulinnuha selaku Bupati HMPS HKI.


Gubernur BEM FSH dalam sambutannya memberikan semangat kepada semua yang hadir dan menyampaikan bahwa "Mahasiswa syariah ini banyak yang berprestasi dan semoga dengan semua prestasi tersebut dapat menjadikan motivasi sehingga dapat memunculkan bibit-bibit unggul untuk kedepannya". Ungkap Habiburrahman Zam Zami selaku Gubernur BEM FSH.


Setelah pembukaan dilanjutkan materi pertama yaitu analisis diri dan analisis SWOT yang disampaikan oleh Akhlis Nur Fauziyah sebagai domisioner pengurus HMPS-HKI.


Setelah materi pertama selesai, dilanjutkan materi kedua yang disampaikan oleh Muhammad Rizqi, dalam materi ini yaitu nalisis momen dan Progja untuk membahas suatu Program Kerja satu periode ke depan, materi ini merupakan materi terakhir yang menjadi puncak acara Raker.


Acara ini ditutup pada pukul 14.45 dan dilanjutkan sesi foto bersama lalu bersih-bersih tempat. Acara tersebut berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan suatu apapun. 

(EM/LPM BURS@)

0 Comments