DPM Unisnu Jepara Periode 2021/ 2022 Laksanakan Purna Tugas

Tahunan-LPM Burs@ Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) gelar Reorganisasi periode 2021/2022 yang dilaksanakan pada Senin (10/10) di ruang Auditorium Perpustakaan lantai 3 Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara.

Kegiatan Reorganisasi ini dihadiri oleh seluruh perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa). Sasaran undangannya memang ditujukan kepada domisioner dan mandataris Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Unit Kegiatan Khusus (UKK), tetapi realita kehadirannya banyak dari para anggota baru dan minim ketua domisioner. Hal ini tentu sangat disayangkan karena yang mengetahui bagaimana lika liku perjalanan program kerja DPM satu periode yakni ketua domisioner UKK dan UKM. 

Suasana sidang hening dan tenang. Akan tetapi, ketika Presidium mencoba mencairkan suasana, dapat dilihat para tamu undangan tidak terlalu tegang hingga acara selanjutnya. 

Dilanjutkan kegiatan selanjutnya yaitu penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ). Hal ini bertujuan sebagai evaluasi seluruh proses dalam pelaksanaan kegiatan DPM Periode 2021/2022 yang telah berjalan.

Hasil evaluasi ini akan digunakan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas DPM pada periode baru nantinya.

Akhir dari kegiatan ini terdapat sesi pendemisioneran dan juga serah terima jabatan dari Presidium DPM yang sebelumnya Muhammad Rizki kepada Presidium yang sekarang yang akan mengemban tugas kedepannya yakni Defa Maulana Nisya'. 

"Harapan untuk kedepannya semoga menjadi lebih baik lagi, berproses dan lebih baik perlahan tanpa henti daripada berlari namun setelah itu berhenti". ungkap Muhammad Rizki selaku Presidium DPM periode 2021/2022. (ZM/LPM BURS@)

0 Comments