Memulai Perkuliahan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 FSH Unisnu Gelar Ta'aruf dan Temu Wali

 



Tahunan-LPM Burs@ , Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara mengadakan Ta'aruf dan Temu Wali 2022/2023 yang bertempat di Auditorium Perpustakaan Lantai 3 pada Jumat (9/9).


Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh para dosen dari FSH dan para wali dari mahasiswa baru FSH Unisnu.

Pertemuan ini dilaksanakan guna mempererat hubungan antara wali mahasiswa dengan para dosen terkait. Harapan dilakukannya pertemuan wali mahasiswa ini agar para wali mengetahui informasi dan perkembangan proses perkuliahan putra putrinya, juga antara pihak kampus dan wali mahasiswa bisa bersinergi dalam kebijakan yang berpengaruh terhadap mahasiswa


Pada kegiatan kali ini dibawakan oleh salah satu dosen Fakultas Syariah dan Hukum yaitu Cahyaning Budi Utami dengan runtutan acara yang teratur.


Acara pertama pembukaan dan dilanjutkan dengan tahlil. Acara selanjutnya adalah penyampaian Sistem Informasi Orang Tua (siortu) yang dapat digunakan oleh orang tua untuk memantau kegiatan belajar putra putrinya.

Peran orang tua sangat penting dalam mengawasi perkuliahan putra putrinya agar bisa lulus tepat waktu yaitu 8 semester.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian terkait prodi yang disampaikan oleh masing-masing Kaprodi (Kepala Prodi). 


Sebelum ditutup acara pertemuan ini dilakukan sesi tanya jawab dari para wali mahasiswa terkait perkuliahan di FSH baik dari segi akademik maupun non akademik. 

Dan acara terakhir ditutup dengan sambutan dari Dekan Fakultas Syariah dan Hukum yaitu Mayadina Rohmi Musfiroh.


(AIS/DOV/LPM BURS@)

0 Comments