Regenerasi Kepengurusan, LPM Burs@ Adakan Reorganisasi

 


Bawu-LPM (Lembaga Pers Mahasiswa) Burs@ laksanakan reorganisasi kepengurusan periode 2021/2022 yang digelar di Basecame Syari'ah Bawu pada Ahad (19/06).


Reorganisasi dilakukan untuk melakukan regenerasi kepengurusan yang baru, yang merupakan hal yang penting dalam mewujudkan suatu organisasi yang baik. Reorganisasi kali ini dihadiri oleh pengurus, anggota LPM Burs@ serta para tamu undangan dari organisasi mahasiwa Fakultas Syariah dan Hukum.


Dalam acara reorganisasi dilaksanakan pembahasan AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga), laporan pertanggungjawaban oleh pengurus periode 2021/2022, pendomisioneran pengurus oleh Emil Hakim Aba selaku Gubernur BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Syari'ah dan Hukum dan juga pemilihan mandataris Pimpinan Umum (PU) untuk periode selanjutnya.


Pemilihan mandataris dilaksanakan melalui 3 tahapan, yang pertama yaitu dengan pencalonan terbuka, selanjutnya dengan pemilihan tertutup, untuk 2 mandataris dengan suara terbanyak dan yang terakhir yaitu pemilihan tertutup bagi mandataris terpilih dengan perolehan suara terbanyak.


Hasil dari pemilihan mandataris diperoleh hasil 10 suara untuk Feri Faizatun Nisa', dan 11 Suara untuk Binti Maimunatu Zahro, dari hasil suara yang didapat tersebut Binti Maimunatu Zahro terpilih menjadi mandataris Pimpinan Umum LPM Burs@ untuk periode selanjutnya.


Diakhir acara Istiqomah berharap "Semoga LPM burs@ akan menjadi Lembaga Pers yang lebih baik lagi serta terus menghasilkan karya dan mampu mencetak kader jurnalistik yang hebat".


(Ist/LPM Burs@)

0 Comments