HMPS HKI Gelar Reorganisasi Pengurus Tahun 2021/2022

 



Kedung - Lpm Burs@. Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Keluarga Islam (HKI) gelar reorganisasi kepengurusan tahun 2021/2022. Dilaksanakan di LKSA Al-Ikhwan Bugel Kedung Jepara pada Minggu (05/06).

Kegiatan tersebut bertemakan "Transisi Kepemimpinan Menuju Organisasi yang Lebih Berkualitas". Indra selaku Bupati HMPS HKI  mengungkapkan harapannya "Diadakannya reorganisasi HMPS HKI ini adalah diteruskannya tampuk kepemimpinan HMPS HKI kepada generasi yang selanjutnya untuk mendapatkan bibit unggul sebagai penggantinya sehingga dapat membawa kepada kepengurusan yang lebih baik lagi".

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Program Studi (Prodi) HKI, perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FSH, Pengurus HMPS HKI, perwakilan Organisasi Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) dan perwakilan dari masing-masing  semester 2 dan 4.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.30 yang dibuka langsung oleh ketua Prodi HKI yaitu Alfa Syahriar menyampaikan bahwa "Bupati HMPS HKI bukan hanya mengurusi bagaimana proses akademisi berjalan, administrasi berjalan tetapi juga menangani keluhan-keluhan dan  curhatan-curhatan mahasiswa Prodi HKI" harapan saya yaitu "bagaimana nanti ketika sudah terpilih menjadi Bupati HMPS HKI segera membuat rapat kerja yang hasilnya nanti akan dimasukkan ke Prodi dan akan kita desain program yang targetnya Prodi, mahasiswa dan rakyat Jepara" tutur Alfa Syahriar selaku Ketua Prodi HKI.

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan sidang AD/ART HMPS HKI, pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) satu periode kepengurusan HMPS HKI  dan dilanjutkan pemilihan kandidat Bupati. Kandidat Bupati HMPS HKI yang terpilih adalah Ulin dan Arfin. Setelah itu penyampaian Visi dan Misi kandidat Bupati periode 2022/2023. 

Setelah ditentukannya kandidat Bupati dilanjutkan pemilihan Bupati periode 2022/2023 dengan perolehan suara kandidat 1 Ulin mendapatkan skor 17 dan kandidat 2 yaitu Arfin mendapatkan skor 4. Skor terbanyak merekalah yang akan menjadi Bupati HMPS HKI periode 2022/2023 untuk meneruskan estafet kepemimpinan yang lebih baik lagi. 

Kegiatan selanjutnya yaitu serah terima jabatan oleh domisioner Bupati HMPS HKI 2021/2022 kepada  Bupati HMPS HKI periode 2022/2023. "yang pasti tidak menyangka akan jadi Bupati HMPS HKI dan juga saya berterimakasih kepada teman-teman yang memilih saya" ungkap Ulin selaku Bupati terpilih HMPS HKI periode 2022/2023.

(Cholily/Lpm Burs@)

0 Comments