Closing Ceremony Festival Syariah 2022

Master of Ceremony Closing Festival Syariah 5

Tahunan-LPM Burs@, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Syari'ah dan Hukum (FSH) telah menyelesaikan acara tahunan Festival Syari'ah tahun 2022 pada Sabtu (04/05) di ruang Auditorium Perpustakaan lantai 3.

Acara ini melibatkan seluruh anggota BEM FSH, ormawa dan segenap civitas akademika Fakultas Syariah dan Hukum, sekaligus para juara di cabang lomba masing-masing. Selain itu dalam acara ini juga mengundang grup Tari Unisnu dan Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang turut memeriahkan acara.

Grup tari dan PSHT Unisnu Jepara

Acara ini diselenggarakan secara daring dan luring, adapun daring melalui siaran langsung dikanal youtube Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara.

Acara dimulai dari pukul 16.30 sampai pukul 21.00 WIB. Secara umum mulai dari awal opening ceremony festival sampai closing berjalan dengan lancar, namun tetap menemui beberapa kendala berupa jaringan, dan hal tersebut tidak mengurangi antusiasme para peserta dan juga panitia lomba.

Penyematan mahkota kepada Duta Syariah terpilih oleh Dekan FSH Unisnu Jepara

Diharapkan dengan diadakannya Festival Syariah ini dapat memunculkan generasi baru dengan passion yang tersalurkan sekaligus ajang promosi Fakultas Syari'ah dan Hukum.

"Yakinlah bahwa keringat dan setiap detik yang teman-teman keluarkan, untuk pengabdian Fakultas Syari'ah, insyaAllah akan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah SWT. Teman-teman adalah calon pemimpin bangsa dan pemimpin ini dilahirkan dari visi dan karya. Jadi pemimpin bukan dilahirkan dari keturunan. Dan masa depan bukan dimulai dari masa lalu, tapi masa depan dimulai dari apa yang kita lakukan mulai saat ini" tutur Mayadina Rohmi Musfiroh selaku Dekan Fakultas Syari'ah dan Hukum Unisnu Jepara. (MLW/LPM Burs@)

0 Comments