Wapalhi Rayakan Harlah ke - 25

Salah seorang pengurus Wapalhi menyalakan api keabadian


Tahunan-LPM Burs@, menandai usia yang genap 25 tahun Wahana Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup (Wapalhi) Unisnu Jepara gelar upacara api keabadian pada Senin (9/5). 

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan hari lahir Wapalhi. Dilaksanakan di halaman Gedung Hijau, acara dimulai pukul 15.00 sampai 22.30 dengan dihadiri oleh alumni Wapalhi dan wakil dekan Fakultas Syariah dan Hukum serta tamu undangan dari Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Syariah dan Hukum. 

Upacara api keabadian dimulai pada pukul 22.00 setelah sebelumnya tamu undangan dihibur dengan penampilan dari Bandt@. Upacara diawali dengan pengarakan api oleh petugas dan pembentangan bendera Merah Putih serta bendera organisasi Wapalhi yang diiringi lagu Indonesia Raya kemudian disusul dengan penyalaan obor dan pengucapan Ikrar Bhakti Wapalhi yang ditirukan oleh semua tamu yang hadir. 

Puncaknya adalah penyalaan api keabadian dan peniupan lilin serta menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” bersama-sama. Dalam sambutannya saat mengantarkan penyalaan api keabadian, Zamzuri selaku ketua umum Wapalhi menyampaikan harapan semoga Wapalhi semakin Jaya. (ILN/LPM Burs@)

0 Comments