Meraih Berkah Bersama Fesyah Hadirkan Anak Yatim

Dekan FSH sedang memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim

Tahunan-LPM Burs@, Dalam rangkaian acara Festival Syariah ke-5, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Syariah Dan Hukum (FSH) Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara bersama Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FSH adakan pengajian, haul dan santunan yatama. Bertempat di Auditorium Perpustakaan lantai 3 Unisnu Jepara pada Sabtu, ( 22/5 ).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, baru kali ini acara pengajian, haul, dan santunan yatama diadakan dalam rangkaian acara Festival Syariah. Sebab bertepatan dengan momen bulan Ramadhan dan Idul Fitri. 

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Ormawa Unisnu, jajaran civitas akademika FSH, dan sejumlah anak yatim. Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara pada pukul 16.30 WIB dilanjut dengan sambutan oleh Dekan. Setelahnya disambung dengan santunan kepada anak-anak yatim-piatu dan ditutup dengan mauidhoh hasanah oleh Muhammad Wahyudi (Juara 1 Lomba Da'i Ramadhan tingkat Nasional New Felicia Productions 2022). 

Harapan dari diadakan acara ini adalah menumbuhkan rasa ingin berbagi khususnya di kalangan mahasiswa yang kini sudah mulai luntur, tutur Ika Lailatun Nikmah selaku Ketua Panitia (ASR/LPM Burs@)

0 Comments