Madilog : Apakah Unisnu Baik-baik Saja ?


Suasana Diskusi Madilog

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara mengadakan acara Madilog (Mahasiswa Unisnu Berdialog) pada Selasa (22/22). Kegiatan yang bermula bertempat di lapangan Unisnu bawah wall climbing tersebut terpaksa dipindahkan ke Gedung Haji dikarenakan hujan pada saat itu.

Mengangkat tema "Apakah Kampus Kita Baik-baik Saja". Presiden BEM Unisnu Abdullah Fatih mengungkapkan ingin mengajak mahasiswa Unisnu untuk lebih proaktif terhadap permasalahan yang ada baik isu internal kampus maupun isu lokal dan Nasional.

Acara madilog yang merupakan Progja (Program Kerja) dari Kemensospol (Kementrian Sosial Politik) BEM Unisnu ini dihadari oleh seluruh mahasiswa dari seluruh elemen baik dari organisasi internal maupun ekternal, berlangsung dengan kondusif selama 2 jam.

Harapan acara Madilog juga di ungkapkan oleh Abdullah Fatih untuk kedepannya agar budaya diskusi di kampus Unisnu akan menjadi kebiasaan dan dilestarikan "Budaya diskusi harus terus dibiasakan dan dilestarikan karena di dalamnya, kita akan mendapat berbagai informasi dan cakrawala pengetahuan dari setiap orang melalui pemahaman yang berbeda-beda," jelas Abdullah Fatih. (IQ/Lpm Burs@)


0 Comments