Jumat Berkah Bersama Watu Lumpang Bangsri


Jepara-LPM Burs@, pelaksanaan kegiatan Jum'at Berkah oleh Yayasan Mandiri Darul Qur'an terlaksana dengan lancar (4 Februari 2022) di kolam renang Watu Lumpang Bangsri alias WLB. Sebanyak 40 anak yatim dan 5 Dhuafa menjadi peserta kegiatan tersebut. 


Yayasan Mandiri Darul Qur'an merupakan salah satu anggota Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dari Dinas Sosial Kabupaten Jepara yang berdomisili di desa Suwawal RT 3/ Kecamatan Mlonggo. Salah satu program kegiatan Mandiri Darul Qur'an adalah Jum'at berkah, sebuah kegiatan yg dilakukan untuk membahagiakan para yatama dan dhuafa di Jepara.  


Jum'at kemarin kegiatan tersebut bekerja sama dengan wahana kolam renang baru di Kecamatan Bangsri WLB (Watu Lumpang Jepara) melalui salah satu marketing WLB bernama mas Anjar. Bersamaan dengan kegiatan Jum'at Berkah, Ketua Pengurus Yayasan Mandiri Darul Qur'an Ust. Zaenal Arifin juga merayakan ulang tahun 3 anak Yatim. "Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak Wahana kolam renang Watu Lumpang Bangsri telah menerima kami dan para anak-anak binaan kami yg notabene adalah anak yatim dan dhuafa, kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kami mampu membawa kegembiraan untuk anak yatim dan dhuafa" Ujar ust. Arifin


Reporter : Dimas

0 Comments