Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UNISNU menyelenggarakan acara Sosialisasi PKM (Progam Kreativitas Mahasiswa) 2022. Dengan tema "Road to PKM FSH 2022


 Jepara - LPM Burs@, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UNISNU menyelenggarakan acara Sosialisasi PKM (Progam Kreativitas Mahasiswa) 2022. Dengan tema "Road to PKM FSH 2022" Acara tersebut dilaksanakan via zoom, pada Sabtu (22/01).

Dalam kesempatan tersebut menghadirkan Fauzan Mubarok sebagai narasumber yang menyampaikan teknis, juknis dan praktisi (implementasi). Selain itu juga 2 pemateri yang lolos pendanaan PKM 2021 yaitu Ahmad Fatahillah dan Nurul Zakiyatul 'Aini. Acara berlangsung selama 2 jam 30 menit dari pukul 09.00 – 11.30 WIB, dihadiri oleh kurang lebih 60 peserta baik dari prodi HKI (Hukum Keluarga Islam), PS (Perbankan Syariah) serta penerima beasiswa maupun dari luar FSH. 

"PKM merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Kemendikbud untuk memberikan wadah bagi mahasiswa jenjang S1 dalam mengimplementasikan keilmuannya. Pkm disini pada teman-teman mahasiswa dalam mengkreasikan ide-idenya untuk bisa didanai agar terealisasikan atau dicurahkan dalam bentuk berbagai macam proposal". Pungkas Fauzan Mubarok

Kemudian harapan dari Amrina Rosyada mengenai diadakannya Sosialisasi PKM adalah bagi mahasiswa yang mendapat beasiswa wajib mengikuti PKM dan bentuk tanggungjawab serta kontribusi untuk Fakultas Syariah dan Hukum.

0 Comments