Wisuda ke-17, unisnu Gelar secara Drive Thru

 



Tahunan-LPM Burs@, Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara menggelar wisuda dengan jumlah wisudawan sebanyak 430 dari semua program pendidikan. Wisuda ini digelar secara Drive Thru.


Keputusan pelaksanaan wisuda secara Drive Thru diambil setelah kesepakatan pihak kampus dan para mahasiswa untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum memasuki area wisuda, seluruh peserta dan tamu undangan wajib mengecek suhu tubuh dan wajib menggunakan masker.


Proses wisuda dilaksanakan mulai tanggal 7 -8 Desember 2021, namun dalam pelaksanaannya membutuhkan waktu yang relatif singkat. Acara dimulai pada selasa dari pukul 07.15 untuk acara sidang senat sampai pukul 11.30, kemudian dilanjutkan dengan acara wisuda Drive Thru mulai pukul 13.00 sampai 15.00. Pada hari berikutnya, wisuda juga dilaksanakan secara drive thru yang dimulai pada Rabu pukul 08.00 sampai selesai.


Wisudawan terbaik Fakultas Syariah dan Hukum disematkan kepada Syahrul A’dhim dari Program Studi Hukum Keluarga Islam sementara untuk program studi Perbankan Syariah disematkan kepada Khurnia Aprilia. 


Khurnia, wisudawan terbaik program studi Perbankan Syariah mengungkapkan bahwa “ Seorang mahasiswa harus memiliki target untuk lulus dan tidak bermalas malasan dalam menyusun skripsi.” 


Syahrul sebagai wisudawan terbaik prodi Hukum Keluarga Islam pun menjelaskan “ Menyemangati diri sendiri, ikhtiar serta doa yang tak henti hentinya saya lafalkan dan disisi lain saya yakin suatu usaha tidak akan menghianati hasilnya dan menganggap suatu masalah awal yang baru untuk memulai kehidupan,“’ ungkap Syahrul saat ditanyai upaya untuk mengatasi kendala kendala yang dihadapinya selama menyusun skripsi.

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara