Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara menyelenggarakan kegiatan Road To Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang bertajuk sosialisasi dan sharing season

 


Tahunan-LPM Burs@, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara menyelenggarakan kegiatan Road To Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang bertajuk sosialisasi dan sharing season. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Perpustakaan Auditorium lantai tiga Unisnu Jepara, Rabu (29/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lembaga Penilitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Presiden BEM unisnu Jepara. Kepanitiaan terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas dan Fakultas. Dan tidak lupa para peserta yang terdiri dari semua mahasiswa Unisnu Jepara.

Acara tersebut dibuka pada pukul 09.00 WIB diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Ya Lal Wathon dan Mars Unisnu Jepara. Presiden BEM Unisnu, Abdullah Fatih menyampaikan bahwa "Kegiatan PKM ini adalah upaya BEM dalam menjembatani mahasiswa". Selanjutnya Kepala LPPM Sisno Priyoko menyampaikan "PKM merupakan perwujudan tridharma perguruan tinggi, Harapan Universitas mahasiswa UNISNU Jepara bisa lolos PKM dikti, hingga sampai 1000 proposal"

Dari BEM sendiri memfasilitasi teman-teman agar tidak cuma membuat PKM, tetapi juga memfasilitasi dari awal, dari diadakannya sosialisasi sampai pendampingan secara penuh. Kegiatan ini juga menggandeng dari beberapa Fakultas, agar setiap Fakultas itu merata. Dikarenakan dari beberapa periode sebelumnya, sosialisasi di Fakultas kadang ada dan kadang tidak.


(ZM/LPM Burs@)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara