Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Syariah dan HUkum Unisnu Jepara Gelar Gathering Ormawa

 



Pakis Aji – LPM Burs@, Badan Ekesekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara menyelenggarakan kegaiatan gathering ormawa yang bertajuk Sharia Camp Journay yang mengusung tema “Menjalin Keakraban Satukan Perbedaan”. Kegiatan tersebut di selenggarakan di Gedung NU Bulungan, Pakis Aji, Jepara Sabtu-Minggu (25-26/12/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Univesitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara, Abdullah Fatih beserta jajarannya. Dan tak lupa para peserta, terdiri dari 5 orang dari tiap ormawa yang ada di Fakultas Syariah dan Hukum Unisnu Jepara.

Acara tersebut dibuka pada pukul 14.30 WIB diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Unisnu Jepara. Presiden BEM Unisnu, Abdullah Fatih menyampaikan bahwa “Dengan cara _team work_ atau kerja tim ini merupakan salah satu cara agar kita saling mengenal”.

Selanjutnya diisi dengan game edukasi dan akustik dari Bndt@ Unisnu Jepara. Dan sesuai dengan nama nya, agenda kegiatan nya juga bermalam di Gedung NU Bulungan tempat di mana terselenggaranya kegiatan berlangsung. Lalu di lanjut dengan outbond dan diskusi.

Kegiatan ini berlangsung setiap tahunnya guna untuk membuat ormawa satu dengan ormawa yang lain saling mengenal sehingga ormawa satu dengan yang lainnya dapat bersinergi.

(ISN/LPM Burs@)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara