BEM Fakultas Syariah dan Hukum mengadakan kegiatan Syariah Bersholawat

 


Tahunan- LPM Burs@, BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Syariah dan Hukum serta seluruh UKK (Unit kegiatan Khusus) yang berada dinaungan BEM FSH melaksanakan kegiatan Syariah Bersholawat dalam rangka Memperingati Maulid Nabi, Pelantikan Ormawa, dan Syukuran Tim PKM HKI dengan tema “Mengaktualisasi Kepengurusan Ormawa FSH yang Memiliki Intelektualitas, Integritas dan Dedikasi”. Sabtu (06/11).


Kegiatan yang bertempat di Masjid Ar-Rabbaniyyin Unisnu Jepara tersebut bertujuan untuk melegalkan kepengurusan UKK yang ada di Fakultas Syariah dan Hukum, “Tujuan utamanya adalah memperingati Maulid Nabi, serta melegalkan kepengurusan UKK-UKK yang ada. Dari tim pkm juga ingin berbagi kebahagiaan dan rasa syukurnya kepada teman-temannya dan juga ingin berterimakasih kepada pembinanya yaitu bu Mayadina”, tutur Ika Lailatun Nikmah selaku ketua panitia.


Adapun yang mengahadiri kegiatan tersebut antara lain Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, dosen-dosen Fakultas Syariah dan Hukum, BEM Unisnu yang diwakilkan saudara Doni Hendra Saputra, serta seluruh UKK yang ada di Fakultas Sayariah dan Hukum. Kegiatan tersebut dibuka oleh Mayadina selaku Dekan FSH. Mayadina berpesan bahwa dalam suatu organisasi perlu untuk memahami teknik dan metode, serta memahami orang-orang yang ada di dalam organisasi akan memberikan kamu hasil yang lebih baik.

“Apapun peran kalian dalam organisasi lakukan dengan sungguh-sungguh lakukan dengan integritas, jujur, dan taat aturan”, tutur Mayadina.

Ketua panitia juga berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini seluruh mahasiswa yang telah dilantik akan memiliki dedikasi yang tinggi, berintegritas, dan juga loyal dan mengamalkan intelektualitasnya di organisasi. Dan dengan adanya syukuran tim PKM ini bisa membuat tim-tim termotivasi dan terinspirasi serta semangat dalam berkompetisi. (ISN/LPM Burs@)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara