RAKER LPPH : Selaraskan Tekad Optimalkan Semangat, Membangun Kinerja LPPH yang Hebat.


Batealit-LPM Burs@, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Hukum (LPPH) melaksanakan kegiatan RAKER (Rapat Kerja) 2021 dengan tema “Selaraskan Tekad Optimalkan Semangat, Membangun Kinerja LPPH yang Hebat” pada Minggu (10/10). Berlokasi di rumah Risa, Pertigaan Damaran RT 07 / RW 06, Mindahan Kidul, Kecamatan Batealit, Jepara. Kegiatan yang dihadiri 21 Pengurus LPPH ini dimulai dengan pembukaan pada pukul 08.00-08.25 WIB. 


Acara RAKER tersebut dibuka oleh dekan Fakultas Syariah dan Hukum dan dihadiri oleh pengurus LPPH, gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Syariah dan Hukum, dan tamu undangan dari ormawa yang berada dibawah nauangan Fakultas Syariah dan Hukum.

Acara ini dimulai dengan sambutan ketua panitia, Dalam sambutanya ia menuturkan “Memberikan semangat harapan dan juga memperkuat tekad anggota dalam menjalankan satu tahun program” ungkap Titik Nur Aini. 

Selain itu Gubernur BEM FSH juga menyampaikan bahwa Selaraskan Tekad Optimalkan Semangat, Membangun Kinerja LPPH yang Hebat, Menjadi hebat dengan lantaran hikmat, ujar Emil. 

Kemudian dari Ibu Mayadina juga menyampaikan harapan progja tidak banyak namun dapat direalisasikan dan dapat diukur keberhasilannya, dan mampu menjalankan pokok inti dari LPPH penelitian dan pengabdian yang output dari pada penelitian dan pengabdian untuk masyarakat dan agar bisa menjawab permasalahan masyarakat dalam bentuk penelitian yang dilakukan LPPH, ujar Dekan FSH. 

Setelah pembukaan dilanjutkan materi pertama yaitu analisis diri yang disampaikan alumni anggota LPPH Emil Aba. Setelah materi pertama selesai, dilanjutkan materi kedua yakni SWOT yang disampaikan oleh Lutviani , Materi ketiga dibawakan oleh Ahmad Fatahilah membahas suatu materi the world of competition. Adapun materi terakhir di bawakan oleh Afif Faisal Bahar yang menjadi puncak acara RAKER tentang pendampingan acara progja dari LPPH itu sendiri. 

RAKER ditutup pada sore hari pukul 15.45 dan dilanjutkan sesi foto bersama lalu bersih-bersih tempat. (NR/LPM Burs@)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara