Haflah Maulidurrasul SAW, Istighatsah santri dan Haul ke-8 DR. KH. MA. Sahal Mahfudh.

 



Tahunan-LPM Burs@, Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara melaksanakan acara Maulidurrasul SAW, serta Istighosah santri, dan doa bersama dalam rangka haul ke-8 DR. KH. MA. Sahal Mahfudh pada Jum'at (22/10). Berlokasi di gedung auditorium lantai 3 perpustakaan UNISNU Jepara. Pada pukul 13.40 WIB acara ini dibuka dengan Pembacaan simtudduror. 

Acara ini diikuti oleh pengurus dan perwakilan dari mahasiswa mahasiswi UNISNU Jepara. Pada pukul 14.05 dilakukannya pelantikan dan pengukuhan pengurus masjid Arrobbaniyyin UNISNU Jepara yang diikuti oleh anggota pengurus masjid tersebut. Pada pukul 14.07 sambutan oleh Rektor UNISNU Sa'adullah Assa'idi beliau mengatakan" Inti dari seorang santri adalah muhtamah, dan menjadi seorang santri harus berakhlakul Karimah. Setelah itu dilanjutkan sambutan ketua umum YAPTINU Shodiq Abdullah. Setelah itu dilanjutkan istigatsah yang dipimpin oleh Ulil Absor. Setelah itu dilanjutkan pembacaan tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh Ali Masykur.

Pada pukul 15.30 dilanjutkan dengan Mauidhoh Hasanah oleh Muhammad Ridlwan beliau mengatakan "Orang yang tidak mempunyai kesabaran itu artinya tidak mempunyai agama". Acara ini selesai pada pukul 15.53.





(ZM/LPM BURS@)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara