RAKER Revitalisasi profesionalisme kinerja HMPS Perbankan Syariah

 

Tahunan-LPM Burs@, Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (HMPS PS) melaksanakan kegiatan RAKER (Rapat Kerja) 2021 dengan tema "Solidaritas dalam Revitalisasi Profesionalisme Kinerja" pada Minggu (26/09). Berlokasi di rumah Sania , Jl. RA. Rukmini RT 22/ Rw 05, Senenan, kec. Tahunan, Jepara. Kegiatan yang dihadiri 32 Pengurus HMPS PS ini dimulai dengan pembukaan pada pukul 08.40 WIB oleh Gubernur BEM FSH Muhammad Emil Hakim Aba dan Wakil Dekan Hudi.

Acara ini dimulai dengan sambutan ketua panitia, dalam sambutannya ia menuturkan "Tentang progja Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah kedepan agar lebih terarah dan tepat guna terwujudnya rasa solidaritas yang tinggi di semua mahasiswa perbankan syariah" ungkap Azwar Anas.

Setelah pembukaan dilanjutkan materi pertama yaitu analisis diri dan analisis SWOT yang disampaikan Muhammad Ulin Nuha. Setelah materi pertama selesai, dilanjutkan materi kedua yang disampaikan oleh Khoirum Rhodiatul Ifa , Dalam materi ini yaitu analisis momen dan progja untuk membahas suatu program kerja satu periode ke depan, materi ini merupakan materi terakhir yang menjadi puncak acara RAKER (Rapat Kerja). RAKER ditutup pada sore hari pukul 15.45 dan dilanjutkan sesi foto bersama lalu bersih-bersih tempat.

(ZM/LPM Burs@)

0 Comments