RAKER: Meningkatkan Progresivitas BEM FSH Menuju Kepengurusan yang Aktif, Kreatif dan Progresif

 



Tahunan-LPM Burs@, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara melaksanakan kegiatan RAKER (Rapat Kerja) 2021 dengan tema “Meningkatkan Progresivitas BEM FSH Menuju Kepengurusan Yang Aktif, Kreatif dan Responsif" pada Jum'at (17/9). Berlokasi di Gedung FSH 2D lt 2 UNISNU Jepara. Kegiatan dimulai dengan pembukaan pada pukul 08.30 WIB oleh Wakil Gubernur BEM FSH Ika Lailatun Nikmah sebab Gubernur dan  Dekan Mayadina Rohmi Musfiroh berhalangan untuk menghadiri acara tersebut. 


Acara diawali oleh sambutan ketua panitia yang dalam sambutannya "Bahwasannya program kerja yang dilaksanakan ini bisa dilakukan secara maksimal dan lebih baik untuk kedepannya" Habibur Rohman Zam-Zami . Setelah sambutan dilanjutkan istirahat dengan diiringi RMS (Rebana Mahasiswa Syariah) yang divokali oleh Risa Fadlilah. 


Kegiatan ini dihadiri hampir 29 pengurus BEM FSH. Setelah pembukaan dilanjutkan dengan materi pertama yaitu materi Analisis SWOT yang di sampaikan oleh Asep Rojudin. Setelah materi pertama selesai, dilanjutkan dengan Materi kedua yaitu Analisis Momen dan Progja yang disampaikan oleh Afif Faisal Bahar. Dalam materi ini membahas terkait program kerja apa saja yang akan dilaksanakan dalam satu periode kedepan, materi ini merupakan materi terakhir yang menjadi puncak acara kegiatan RAKER. 


Penutupan kegiatan RAKER ini dilakukan pada sore hari pukul 15.30 WIB dengan dilanjutkan bersih-bersih tempat lalu disambung foto bersama. 


(VAP/LPM BURS@)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara