Purna Jabatan BEM FSH Periode 2020-2021

 

Serah terima jabatan secara simbolis dari Gubernur demisioner kepada Gubernur terpilih Ahad, 15 Agustus 2021

Tahunan-LPM Burs@, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum UNISNU Jepara (BEM FSH) menggelar re-organisasi di Sewelas Café (sanggar pessing) pada Ahad (15/7).

Kegiatan yang mengusung tema “Evaluasi Kinerja dan Penguatan Sinergitas Antar Pengurus Demi Kemajuan Generasi Penerus” ini dihadiri oleh jajaran pengurus BEM FSH  dan civitas akademika Fakultas Syariah dan Hukum (FSH).

Acara re-organisasi merupakan agenda puncak selama periode kepengurusan dalam organisasi, yang selanjutnya  akan dilanjutkan oleh mandataris terpilih untuk kepengurusan BEM FSH periode kedepan. Selain itu re-organisasi juga meliputi pembahasan dan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan periode 2020/2021.

Acara re-organisasi yang dibuka langsung oleh Dekan FSH Mayadina Rohmi Musfiroh. Dalam sambutanya beliau menuturkan “Jika suatu organisasi itu sudah purna, maka akan nampak kekurangan-kekurangannya”. Oleh karena itu beliau berpesan kepada kepengurusan periode selanjutnya agar dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dengan hal-hal baik.  Program kerja  fakultas  bisa bersinergi dengan  BEM FSH sehingga  akan menghasillkan program kerja yang sesuai Visi Misi Fakultas.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dan Unit Kegiatan Khusus (UKK) yang ada di FSH sebagai wujud apresiasi atas kinerja seluruh ketua Ormawa yang ada dalam naungan BEM FSH.

Selanjutnya penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban dipimpin oleh Gubernur BEM Abdullah Muttaqin dan Badan Pengurus Harian (BPH) yang memaparkan hasil program kerja serta kendala dan hambatan dalam satu periode, dan dilanjut pendomisioneran yang dipimpin oleh Presiden BEM Universitas. Serah terima jabatan secara simbolis dari Gubernur demisioner kepada Gubernur terpilih juga dilakukan pada puncak acara re-organisasi tahun ini.

Muttaqqin mengaku senang selama menjabat Gubernur BEM FSH periode 2020/2021 “Dalam kesempatan kali ini Saya merasa senang bercampur haru atas terlaksananya jabatan BEM FSH selama satu periode ini” ujarnya. Muttaqin juga berharap Ormawa yang ada di lingkup FSH lebih solid dan mahasiswa lebih menghargai waktu.

Dilain sisi Gubernur terpilih juga menyampaikan harapannya untuk BEM FSH kedepannya “Sebagai mandataris Gubernur BEM FSH, Saya memohon doa restu supaya kepengurusan periode yang baru diberikan kemudahan dan kelancaran” ujar Emil Aba dalam wawancara tertulis (15/7). (Alex/LPM Burs@).

 

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara