REGENERASI PMII RAYON SYARIAH DAN HUKUM MELALUI RTAR

 


Proses Demisioner Pengurus PMII Rayon Syariah dan Hukum Periode 2021/2022 pada Kamis. 30 Juli 2021

TAHUNAN-LPM BURS@, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Syariah dan Hukum UNISNU Jepara adakan RTAR (Rapat Tahunan Anggota Rayon) pada Jumat (30/7/2021). RTAR merupakan Musyawarah tertinggi yang dilakukan untuk memilih ketua rayon baru yang akan memimpin satu periode kedepan.  Acara yang mengusung tema "Merefleksikan peran aktivis melalui proses regenerasi dalam merupa Trilogi PMII" ini bertempat di Gedung Muslimat NU  Desa Bapangan Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara.

Acara tersebut dibuka langsung oleh sahabat Princena Fais perawakilan dari cabang PMII Jepara. Dalam sambutannya Ia sangat merespon baik akan adanya RTAR ini "RTAR mengajarkan public speaking dengan setidaknya berani mengeluarkan suaranya memberikan opsi walaupun itu hanya tanda titik maupun typo".

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan sidang Anggaran Dasar (AD)/Anggaran Rumah Tangga (ART) serta Laporan Pertanggungjawaban yang disampaikan pengurus. Selanjutnya, sesi pencalonan dilakukan sekitar pukul 01.00 WIB. Ada 3 orang kandidat terpilih yaitu sahabat Erny, Novita, dan Kholily. Ketiga kandidat dianggap telah memenuhi kriteria yaitu sudah mengikuti PKD dan mengikuti satu periode kepengurusan serta tidak sedang menjabat sebagai ketua organisasi lain. Dari  31 total suara yang hadir,  masing-masing calon mendapat suara , Sahabat Kholily mendapat 20 suara, sahabati Erny  mendapat 4 suara, sahabati Novita mendapat 7 suara.

Dari rekapitulasi suara yang didapat maka diputuskan mandataris terpilih PMII Rayon  Syariah dan Hukum Unisnu Jepara Periode 2021/2022 adalah sahabat Kholily. (AMIN/LPM Burs@)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara