Lanjutkan Estafet Kepemimpinan HMPS PS adakan Reorganisasi

 


Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syari’ah (HMPS PS) laksanakan Reorganisasi sekaligus pemilihan mandataris Bupati Periode 2021/2022 pada kamis (22/07). Reorganisasi tahun ini dilaksanakan di ruang 2D dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kurang lebih sebanyak separuh dari anggota maupun pengurus HMPS PS hadir dalam acara reorganisasi. Kegiatan yang mengusung tema "Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan yang Profesionalitas dan Berintegritas" tersebut, di hadiri juga oleh dekan Fakultas Syariah dan Hukum serta Kaprodi Perbankan syariah yang sekaligus membuka acara reorganisasi.

serangkaian acara reorganiosasi berjalan dengan kondusif  dari awal hingga akhir. Dengan pembahasan AD/ART, penyampaian  laporan pertanggung jawaban serta pemilihan mandataris Bupati. Dari pemilihan tertutup  mandataris yang dilakukan, diperoleh hasil  suara terbanyak oleh Vicky Laili sofi sebanyak 9 suara.

“Jujur saya masih tidak menyangka dan merasa belum siap mengemban tanggung jawab ini, namun karena teman-teman anggota sudah memilih dan mempercayakan tanggung jawab ini kepada saya, insya Allah saya harus berusaha semaksimal mungkin ikut serta bersama anggota yang lain untuk untuk mengembangkan dan terus berinovasi di HMPS PS Perbankan Syari’ah” tutur Vicky selaku mandataris terpilih HMPS PS dalam sesi wawancara setelah acara.

Acara reorganisasi ditutup dengan foto bersama sekaligus serah terima jabatan antara Aminanto (Bupati HMPS PS peride 20202021), dengan Vicky laili selaku mandataris terpilih.

(Istiqomah/LPM Burs@)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara