KOPMA FASYAH Mengadakan RAT (Rapat Anggota Tahunan)

 


Tahunan - LPM Bursa, Koperasi Mahasiswa Fakultas Syari'ah dan Hukum atau yang lebih dikenal dengan sebutan KOPMA FASYAH  mengadakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) pertama kali setelah resmi memperoleh Badan Hukum pada Kamis (08/04/2021) di ruang 2B lantai 2 Fakultas Syariah dan Hukum.

Acara yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Mayadina Rohmi Musfiroh ini berlangsung khidmat. Dalam sambutannya, Mayadina berharap agar nantinya ruangan KOPMA FASYAH bisa disulap menjadi lebih sehingga menarik pembeli yang rata-rata adalah mahasiswa. Acara perdana tersebut juga nampak dihadiri oleh perwakilan Dinas Koperasi Jepara, Siswanto. Siswanto menuturkan jika dia sangat mengapresiasi KOPMA FASYAH telah berani mengadakan RAT perdananya. "Meskipun banyak kurangnya, tetapi untuk RAT pertama saya sudah sangat mengapresiasi sebab KOPMA FASYAH mau untuk mengadakan RAT setelah berbadan hukum. Itu tandanya pengurusnya bertanggungjawab" pungkasnya.

Acara ini diikuti 35 orang anggota dan 13 orang pengurus KOPMA FASYAH.


Kegiatan ini dilaksanakan guna menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus lama  serta pemilihan ketua KOPMA FASYAH yang baru. Berdasarkan keputusan forum, terpilihlah Aghna Boy Mumtaz menjadi ketua KOPMA FASYAH yang baru dan menggantikan saudara Candra (Ketua KOPMA FASYAH sebelumnya). Acara RAT ditutup dengan serah terima jabatan (Sertijab) serta foto bersama pengurus KOPMA FASYAH yang baru.



vania/bursa

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara